1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Menjelang Hari Raya, Omesh Ingin Menjadi Pahlawan di Kampungnya

Lelaki kelahiran 21 Agustus 1986 ini ingin menjadi pahlawan di kampungnya, yakni Sukabumi.

Omesh © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Kamis, 01 Juni 2017 09:15

Kapanlagi.com - Ada hal yang ingin dilakukan artis Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh jelang Hari Raya Idul Fitri. Lelaki kelahiran 21 Agustus 1986 ini ingin menjadi pahlawan di kampungnya, yakni Sukabumi.

Niat mulia tersebut dengan menghimbau orang-orang lewat program dari aplikasi media sosial berbasis lokasi, Yogrt, agar pulang ke kampung halaman. Tujuannya guna merayakan halal bi halal dengan sanak saudara.

"Hari ini ada program yang bagus banget. Pestain sekampung, karena gue orang kampung. Karena di sini siapa pun dikasih kesempatan buat jadi pahlawan di kampungnya," ucapnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Omesh © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Suami dari Dian Ayu itu tahu betul kalau di era digital seperti sekarang, individu semakin menjauh satu sama lain. Karena pengaruh gadget, kehidupan seseorang bisa menjadi lebih tertutup.

Maka itu ayah dua anak itu menghimbau agar momen hari raya dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga besar masing-masing. Selain berkumpul dan berbagi cerita, bertemu keluarga besar bisa mempererat hubungan silaturahmi antar keluarga.

"Pastinya mudik dong. Tetapi biasanya mudiknya beberapa kota. Saya sih sukabumi doang. Kalo istri, mudik bisa ke makasar, bisa ke surabaya. Kita mudik pasti gantian, ke rumah saya 5 hari, setelahnya ke kampung istri saya. Tetapi karena saya ada baby, jadi Insya Allah ke Sukabumi," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

5 Artis Indonesia Yang Melahirkan Anak di Bulan April dan Mei

'Ow So Cute', Begini Reaksi Embun Putri Omesh Saat Adiknya Lahir

Dikaruniai Anak Kedua, Omesh & Dian Ayu Lestari Siap Bagi Tugas

Dian Ayu Lestari Lahirkan Anak ke-2, Omesh Tak Kuasa Tahan Tangis

Btara Langit, Ini Kronologi Kelahiran Anak Omesh & Dian Ayu

(kpl/aal/frs)

KOMENTAR ANDA