1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Bulan Ramadan, Oki Setiana Dewi Jadi Pengisi Acara TV di Malaysia

Malaysia bakal jadi 'rumah kedua' bagi Oki Setiana Dewi, kok bisa? Simak selengkapnya di sini!

©2021 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Senin, 10 April 2017 19:24

Kapanlagi.com - Kesibukan Oki Setiana Dewi agaknya tak perlu diragukan lagi. Selain dunia dakwah dan gerakan sosial, ibu dua anak itu juga disibukkan dengan kegiatan syuting. Tak main-main, Oki bakal menjadi salah satu pengisi acara dalam sebuah program televisi live di Malaysia pada bulan Ramadhan mendatang.

"Sekarang saya masih menjalankan kuliah, sekarang saya sedang mengambil pendidikan Islam di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Karena programnya S3 jadi kuliahnya tidak setiap hari tapi tugas-tugasnya tentu sangat banyak, jadi ketika balik ke Indo lagi mengejar ketertinggalan, dan Insya Allah bulan ini Oki akan ada di dua program TV Malaysia jadi setiap weekend akan ke Malaysia," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di K-Link Tower, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (2/4).

Malaysia akan menjadi rumah kedua Oki nantinya, sebab tak hanya syuting namun pemain KETIKA CINTA BERTASBIH itu juga membuka sebuah bisnis di bidang fesyen. Butik dan program TV live nantinya menjadi dua alasan utama Oki menghabiskan akhir minggunya di Malaysia. 

Oki Setiana Dewi bakal jadi pengisi program TV Live di Malaysia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

 

"Pembukaan butik iya ada di Malaysia kemudian program Ramadhan juga di Malaysia. Jadi setiap Sabtu Minggu itu akan ada di Malaysia. Jadi Oki berusaha untuk senang dengan situasi yang baru, suasana yang baru, dan senang dengan pengalaman yang baru," ungkapnya.

Jadwal yang cukup padat di Malaysia ternyata tak membuat Oki lantas segera mencari hunian tinggal di Negeri Jiran tersebut. Oki menilai hal tersebut belum perlu dilakukan sebab jarak Malaysia yang cukup dekat masih memungkinkan baginya.

"Karena di Malaysia ini hanya malam Minggu saja, program live, Oki jadinya berangkat Sabtu sore dan pulang Minggu pagi. Masih banyak waktu di Indonesia, sesekali anak diajak, sesekali anak di rumah," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Oki Setiana Dewi Berbagi Cerita Kehidupan Muslim di Spanyol

Oki Setiana Dewi Ajak Publik Galang Dana Bangun Masjid di Spanyol

Muslim Jadi Minoritas di Spanyol, Ini Komentar Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Berangkat ke Spanyol Untuk Bantu Bangun Masjid

Wakili Indonesia, Oki Setiana Dewi Pelajari Dakwah di Australia

(kpl/pur/cvn)

  1. Hijab Selebriti
KOMENTAR ANDA