1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ini Yang Bikin Lebaran Nikita Willy Tahun Ini Terasa Spesial

Apa sih yang membuat Nikita Willy sampai merasa lebaran tahun ini begitu spesial? Yuk simak alasan selengkapnya di sini.

Nikita Willy © KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Minggu, 25 Juni 2017 15:15

Kapanlagi.com - Lebaran selalu jadi momen yang menyenangkan untuk berkumpul dan dihabiskan bersama semua anggota keluarga. Begitu juga dengan selebriti Tanah Air seperti Nikita Willy yang pada lebaran tahun ini merayakannya bersama keluarga dan kakek-neneknya.

"Udah jadi tradisi kami kalo shalat Ied, Opa-Oma dan saudara yang dateng ke rumahku, kita shalat bareng, kita pulang ke rumah dan kita sungkeman. Kemudian makan dan siap-siap ke rumah keluarga yang open house. Cuma tahun ini kita nggak open house, kita ke Sentul di rumah tante aku," ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (25/6).

Namun bagi artis cantik 22 tahun itu, lebaran kali ini pun terasa sangat spesial. Pasalnya menurut Nikita Willy, lebaran kali ini terasa spesial karena kakek dan neneknya hadir sekaligus melaksanakan shalat Ied bersama di kediamannya.

Kedatangan Opa dan Oma di rumah, lebaran tahun ini terasa spesial bagi Nikita Willy © instagram.com/nikitawillyofficial94

"Spesial banget karena Opa-Oma shalat Ied di rumahku. Mungkin dia mau adil sama semua anak dan cucunya, kalo kemarin di rumah anaknya yang keberapa, sekarang di rumah Mami," lanjut Nikita seraya melempar senyum.

Pada kesempatan yang sama, kakek-nenek Nikita Willy juga mengutarakan apa yang mereka rasakan melihat cucu-cucu mereka yang telah dikenal banyak orang. Bukan cuma itu saja, mereka pun mengungkapkan apa yang menjadi doa serta harapan bagi cucu-cucunya.

"Opa aja kali ya yg ngomong," ujar Oma Nikita Willy.

"Kami bangga cucu kami bisa disukai semua orang. Mudah-mudahan dia tetap rendah hati. Mudah-mudahan keluarga kami di bawah lindungan Allah SWT," pungkas Opa Nikita Willy.

Sudah Baca Yang Ini?

FOTO: Memukau, Ini Penampilan Nikita Willy Dengan Gaya Maskulin!

FOTO: Gaya Kece Nikita Willy dan Indra Saat Liburan di Australia

Pemotretan, Nikita Willy Tampil Hot Pamer Cleavage

Jelang Ramadan, Nikita Willy Liburan ke Sydney Bareng Pacar

FOTO: Nikita Willy Lakukan Yoga Anti Gravity Dengan Sempurna

(kpl/pur/ntn)

KOMENTAR ANDA