1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Buka Bersama Teman, Al Ghazali Ganteng Pakai Baju Koko

Seperti kebiasaan para remaja di bulan Ramadan, Al Ghazali juga menyempatkan waktu berkumpul dengan teman-teman.

© KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Agista Rully | Jum'at, 09 Juni 2017 14:25

Kapanlagi.com - Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat Ramadan tiba adalah Buka Bersama. Kegiatan ini pendeknya dilakukan oleh hampir semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Tak cuma masyarakat biasa yang mengalami keriangan menjalin silaturahmi dengan buka bersama, para artis juga tak ketinggalan.

Belum lama ini, putra sulung Ahmad Dhani yakni Ahmad Al Ghazali juga turut menyemarakkan Ramadan dengan berbuka bersama teman-teman. Cowok berusia 19 tahun ini membagikan foto jalinan silaturahmi-nya tersebut di Instagram. Dan seperti biasa, Al selalu terlihat tampan.

Al membagikan foto buka bersama teman-teman di Instagram © instagram.com/alghazali7

Al dan teman-temannya sepertinya sepakat mengenakan baju atasan berwarna putih. Putra Maia Estianty ini tampil makin menawan saat mengenakan baju muslim pria dipadukan dengan celana jins yang ditekuk di bagian bawah.

Rekan-rekannya pun tak mau kalah trendi dengan Idola Baru Tersilet 2014 ini, masing-masing mengenakan baju muslim dengan padanan sepatu serta celana yang berbeda. Meski demikian, Al masih jadi sosok yang paling mencuri perhatian karena lebih tinggi dari yang lain.

Saat mengenakan baju koko, Al terlihat makin segar dan tampan © instagram.com/alghazali7

Nampaknya dalam agenda buka bersama kali ini, Al tidak terlalu banyak mengambil foto. Sebab dirinya hanya mengunggah dua buah foto, satu bersama teman-teman prianya, yang kedua bersama dengan sejumlah teman perempuan yang hadir dalam agenda tersebut.

Setelah melihat gaya Al saat berbuka bersama, mungkin KLovers bisa menconteknya untuk bertemu dengan teman-teman nanti. Effortless tapi keren kan?

Baca Juga Berita Satu Ini

6 Artis Indonesia Ini Bersaudara dan Berkarir di Dunia Yang Sama

5 Artis Muda Indonesia Dengan Bisnis Yang Patut Kamu Simak

El Rumi, Putra Berprestasi Maia & Dhani Yang Mau Kuliah di London

Soal Selera Style, Al Ghazali Lebih Nyaman Berpakaian Santai

Al Ghazali Tak Jadikan Ahmad Dhani Sebagai 'Kiblat' Fashion

(kpl/agt)

  1. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA