1. HOME
  2. SAHUR SELEBRITI

Ada 2 Program Baru Ramadan, MD Entertainment Harap Rating Bagus

MD Entertainment rilis dua program baru untuk Ramadan.

Kris Hatta, Anggika Bolsterli & Nisa Aqila © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Adi Abbas Nugroho | Rabu, 24 Mei 2017 10:40

Kapanlagi.com - MD Entertainment sempat menginvasi jam prime time di Trans TV dengan tiga sinetron. Sayangnya performa share dan rating HARAPAN CINTA, BAWANG MERAH BAWANG PUTIH, serta NATHAN & NADIA kurang memuaskan sehingga diakhiri.

Sebagai gantinya, bulan suci ramadan tahun ini diluncurkan dua judul baru yakni SURGA YANG TAK DIRINDUKAN THE SERIES serta komedi situasi ANGRY BOSS untuk menemani berbuka dan usai tarawih. Diwakili Karan Mahtani selaku creative MD Entertainment, pihaknya berharap inovasi yang mereka tawarkan bisa diterima masyarakat.

"Ada dua program dari MD. Pertama SURGA YANG TAK DIRINDUKAN THE SERIES yang dari segi cerita sama dengan film tapi kita dramatisir dan dijadikan series. Yang kedua ANGRY BOSS, ini adalah komedi situasi tentang bos di stasiun radio yang selalu marah-marah. Di sini semua karakter yang ada dibuat begitu hidup," kata Karan dalam preskon program ramadan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

MD Entertainment kenalkan program baru untuk Ramadan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

SURGA YANG TAK DIRINDUKAN THE SERIEs dibintangi oleh Kris Hatta, Anggika Bolsterli, serta memperkenalkan Nisa Aqila yang merupakan jebolan ajang Putri Muslimah. Sinetron ini akan tayang mulai 26 Mei 2017 pukul 16.30 WIB.

Sementara penayangan perdana Angry Boss dimulai pukul 19.30 WIB pada tanggal yang sama. Tayangan tersebut diramaikan oleh Mike Lucock sebagai boss, Kartika Putri, Ariel Tatum, TJ dan masih banyak lagi.

Bila judul di atas tayang jam prime time, sebagai pengantar sahur ada KONSER KOMEDI SAHUR yang diramaikan Prilly Latuconsina, Gading Marten, Gilang Dirga, serta sederet komika. "KONSER KOMEDI SAHUR konsepnya variety show. Uniknya kita melibatkan banyak komika. Ini terobosan baru dan berharap menjadi gebrakan," tandas Bisma selaku kepala departemen produksi Trans TV.

#Jangan Lewatkan

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

'MALAIKAT PELINDUNG' Dianggap Mirip 'GOBLIN', MD Ent: No Comment

'MALAIKAT PELINDUNG' Ramai Dibicarakan, Ini Kata Syifa Hadju

Serial 'Cahaya Cinta 2' Hadirkan Aktor India Shivin Narang

(kpl/abs/jje)

  1. Acara Televisi
KOMENTAR ANDA