1. HOME
  2. MENU FAVORIT PUASA SELEBRITI

Bulan Puasa, Berat Badan Gisella Anastasia Naik

Meski tidak ikut berpuasa, siapa sangka kalau berat badan Gisella Anastasia justru ikut naik? Simak selengkapnya di sini yuk.

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Nuzulur Rakhmah | Senin, 05 Juni 2017 15:15

Kapanlagi.com - Walau tidak menjalankan ibadah puasa, nyatanya aktris cantik Gisella Anastasia juga senang ikut berburu takjil. Bukan cuma itu saja, hal itu pun sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan Gisel di bulan Ramadan.

Sama seperti orang-orang yang berpuasa, Gisel sendiri tak kuasa untuk menahan diri melahap berbagai jenis makanan yang ada. Malah, ia juga bisa ikut heboh ketika membeli berbagai makanan menjelang bedug magrib.

Walau tak ikut puasa, Gisella Anastasia tetap heboh berburu menu makanan di bulan Ramadan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bahayanya kita nggak puasa tapi kita ikutan makan. Lihat orang jualan apa ikutan heboh beli juga. Jadi kebiasaan," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Gisel pun mengaku berat badannya pasti naik saat bulan ramadan tiba. "Pasti akan ada kenaikan berat badan. Disaat orang lain pada turun berat badan, kita malah naik," ungkapnya seraya tertawa.

Banyaknya ragam makanan yang tersedia di bulan Ramadan membuat berat badan Gisel jadi naik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Salah satu makanan yang ia suka saat bulan puasa adalah kolak. Tidak hanya selalu membeli, istri dari Gading Marten itu juga suka meminta orang rumah untuk membuatkan kolak.

"Kolak lah paling enak. Kalau nggak puasa, nggak ketemu. Padahal sebenarnya ada saja, tapi kalau bulan puasa beda saja. Lebih semangat gitu. Kadang-kadang bikin sih mbak (di rumah). Kolak aku suka yang kental," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Baby Gempi Sebut Babysitter-nya Lebih Cantik Dari Gisel

Gempi Jatuh Sakit & Berat Turun 1 Kg, Gisel Jadi Lebih Protektif

Sakit, Begini Cara Cerdik Gisel Bujuk Gempi Agar Mau Berobat

FOTO: Bikin Gemas! Keseruan Gempi Main Air Bareng Gisel & Gading

VIDEO: Bak Isyana Sarasvati, Baby Gempi Nyanyi Sambil Main Piano

(kpl/rhm/ntn)

  1. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA